-->

Humanis, Ka.SPK II Polsek Kubu Polres Karangasem, Layani Warga Terbitkan Surat Keterangan Kehilangan





Ka. SPK II Polsek Kubu Polres Karangasem Pelayanan Gratis dan Profesional Terbitkan Surat Keterangan Kehilangan

Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Meningkatkan pelayanan publik yang humanis, cepat, Profesional dan tidak mempersulit masyarakat itu merupakan tujuan utama bagi anggota Polri yang bertugas di tempat pelayanan.

Hal tersebut Sampaikan oleh Ka. SPKT II (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Aiptu I Ketut Sukelana di ruang unit Sentral pelayanan Kepolisian Polsek Kubu, ketika memberikan pelayanan kepada warga sdri. Ni Ketut Sukra Handayani, alamat Banjar Dinas Panek Desa Ban, Kubu , Karangasem telah melaporkan ke Polsek Kubu, kehilangan surat Penting berupa Buku Tabungan Bank BRI

"Sesuai dengan persyaratan yang di penuhi warga, Polsek Kubu melayani masyarakat dengan tidak mempersulit, secara propesional dan transparan dan tidak dipungut biaya apapun sehingga masyarakat yang di layani merasa puas dengan pelayanan Kepolisian, apa yang menjadi kepentingan proses penerbitan administrasi yang baru," ujar Sukelana, Kamis (05/12)

Petugas Pelayanan Kepolisian tak lupa menyampaikan kepada warga bahwa setelah terbit Surat Kehilangan dihimbau kepada warga untuk segera mengurus surat yang hilang untuk proses penerbita yang baru.

Hal Senada diungkapkan Kapolsek Kubu AKP. I Komang Sura Maryantika, SH tujuan utama Polsek Kubu pelayanan kepada masyarakat adalah memberikan pelayanan yang transparan humanis, netralitas, tidak mempersulit masyarakat dan sesuai degan aturan yang berlaku dan merubah citra polri kearah yang lebih baik dan disegani oleh masyarakat,menuju Polri profesional, Modern dan Terpercaya (try)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama