-->

Kunjungi Warga Nelayan, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem Sampaikan Pesan Kamtibmas



Tingkatkan Keamanan Kawasan Pesisir Pantai, Bhabinkamtibamas Temui Warga Nelayan Ajak Kerjasama Keamaan.

Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Wujudkan keamanan Wilayah terutama kawasan peaiair pantai cegah hal yang tidak diinginkan, Bhabinkmatibmas Tingkatkan dialogis dengan warga Nelayan.

Sepert i halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Tulamben Barat Polsek Kubu yang merupakan jajaran Polres Karangasem Bripka I Gede Widiana melaksanakan giat sambang pesisir Pantai , dan temui Warga Nelayan yang baru saja datang dari.melaut di Pantai Batuniti Desa Tulamben Kubu Karangasem, Kamis (05/12) jam 07.30 Wita

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben dialogis dengan warga Nelayan guna ketahui perkambangan situasi kamtibmas kawasan pesisir dan hasil tangkapan Nelayan

Dijelaskan warga Nelayan salah satu bernama I Gede Tunas, bahwa hasil tangkapan seminggu terakhir cukup banyak sehingga hampir semua nelayan berangkat melaut.

"Lanjut kami sampaikan imbauan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan dalam aktivitas melautnya, dan juga tetap menjaga keamanan situasi perairan Tulamben, apabila ada hal mencurigakan agar pada kesempatan pertama menghubungi pihak keamanan," ujar Widiana

Selain itu, petugas juga sempat menghimbau warga dalam beraktivitas dilaut (berlayar) untuk tetap memperhatikan keamanan, pastika keadaan cuaca, gunakan life jaket, dan sebaiknya membawa alat komunikasi berupa HP dan Kompas untuk memudahkan komunikasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Warga Nelayan menyampaikan terima kasih atas perhatian bhabinkamtibmas yang telah aktif sambang kawasan pantai dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Kubu Polres Karangasem, AKP. I Komang Sura Maryantika, SH mengatakan bahwa jaga keamanan kawasan pesisir dan mencegah bentuk gangguan keamanan, diharapkan bhabinkamtibmas rajin sambang dan meningkatkan komunikasi kepada warga Nelayanan, dalam rangka memint peran aktif warga bersama sama menciptakan keamaan kawasan pesisir pantai, " ujar Kapolsek Kubu AKP. I Komang Sura Maryantika, SH (try)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama