-->

Kabid Humas Polda Banten, Edy :Jangan Lukai Hatinya, Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat



Cilegon, Banten, www.tribunus.co.id  - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH laksanakan Patroli Wisata di Pantai Anyer, Serang sambil berikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung yang saat melaksanakan aktivitas liburan akhir tahun 2019 di pantai Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (29/12/2019)

"Alhamdulillah, bekerja sambil berwisata. Wisata sambil bekerja, berikan pelayanan yang terbaik dan sampaikan pesan - pesan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung saat berwisata di pantai - pantai di wilayah Banten ini,'' tukas Edy

Selanjutnya, Edy sampaikan bahwa Kepolisian Daerah Banten, TNI beserta pihak terkait lainnya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melaksanakan liburan."Jangan sampai saat bekerja ada masalah kita diam. Jangan lukai hati masyarakat, tugas kita adalah melayani mereka. Buat mereka senang, aman, nyaman saat laksanakan liburan,"tukas Edy

Sementara seorang pengunjung Pantai Putih, Yeni Malasari (24) yang merupakan warga asli Aceh yang saat laksanakan liburan bersama keluarganya mengucapkan rasa terimaksihnya kepada Polri dan TNI yang telah membuat nyaman dan aman saat melaksanakan dirinya beserta keluarganya saat melaksanakan liburan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri telah melayani dan membantu kami sebagai masyarakat dalam melaksanakan liburan. Saya sudah setiap tahun laksanakan liburan kesini, tetapi tahun ini kami melihat terasa dekat dengan pihak keamanan. Terasa banget Polisi berada di tengah-tengah masyarakat,"Tutup Yeni. (Ary/Bidhum)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama