Kami Datang Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat - TRIBUNUS.CO.ID

Kami Datang Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat



Surakarta, Jateng - Salah satu shalat yang begitu berat untuk dilakukan bagi sebagian besar kaum Muslim, khususnya laki-laki dewasa ini, adalah shalat Subuh secara berjamaah. Padahal, bila melihat kepada keutamaan sholat subuh tersebut, justru shalat Subuh berjamaah mempunyai banyak keutamaan yang luar biasa.

Namun Bagi Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf.Wiyata S. Aji SE.MDS, Justru di manfaatkan dengan baik, yaitu dengan mengajak anggotanya berbaur dan bersama-sama untuk Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid AL-IKHLAS tepatnya di Wilayah Kel Tipes, Kec Serengan kota Surakarta. Jum'at (27/12/2020).

Kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama'ah yang rutin di laksanakan pada hari Rabu dan Jum'at bersama masyarakat ini, Selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Surakarta.

“Dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjama'ah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti Slogan TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara  kamtibmas di wilayah Surakarta. dan tetap menjaga kerukunan antar warga biar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Ustad Muhammad Sujak selaku Takmir Masjid AL- IKHLAS mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajaranya yang telah meluangkan waktu untuk Sholat subuh di Masjid AL-IKHLAS, masjid ini belum lama dibangun baru 2 tahun oleh haji Sarjono,beliau berharap kegiatan ini bisa berjalan terus menerus.

(Agus Kemplu)
Loading...
Kami Datang Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat Kami Datang Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat Reviewed by admin dua on Jumat, Desember 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar