-->

Kerja Bakti Bersihkan Makam Gunungsari, TNI Bersama Warga Bersinergi




Kulon Progo.  Anggota Kodim 0731/Kulon Progo, dipimpin oleh Kapten Kav Isngafuan, melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Makam Gunungsari, yang beralamat di Dusun Gegunung, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019. Sabtu lalu

Karya bakti dilaksanakan bersama dengan warga masyarakat Desa Sendangsari dan anggota Polsek Pengasih, dengan sasaran berupa pembersihan area makam dan pembongkaran puluhan bangunan di area makam atau cungkup, sebagai tindak lanjut dari Perdes No. 8 tahun 2005, tanggal 30 Desember 2005 tentang larangan mendirikan bangunan di area pemakaman

Hadir dalam giat tersebut Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/Pengasih), Peltu Sukamdi Bati Bakti TNI  Kodim,0731/Kulon Progo, Kades, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Ketua LP2AI, Kadus Secang, Kadus Pereng dan Kadus Gegunung, Desa Sendangsari.

Kades Sendangsari mengatakan, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang diprakarsai oleh Kodim 0731/Kulon Progo, sehingga pembersihan area makam Gunungsari dapat terlaksana.  Semoga TNI tetap solid, kuat, profesional dan semakin dicintai masyarakat. 

Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, mengatakan bahwa karya bakti kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-74 tahun 2019.   Selain pembersihan makam juga dilaksanakan karya bakti di Ponpes Al Hidayah Karangwuluh, normalisasi saluran irigasi di Banaran Galur dan pengecoran Masjid di Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan.
.
(Pendim 0731/KP)

.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama