Kerja Bakti Pembuatan Lokasi Parkir Lapangan Selo Timur - TRIBUNUS.CO.ID

Kerja Bakti Pembuatan Lokasi Parkir Lapangan Selo Timur




Kulon Progo.  Anggota Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, dipimpin Pelda Riyanto, Batituud, melaksanakan kerja bakti pembuatan lokasi parkir di Lapangan Selo Timur, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap.

Kerja bakti tersebut dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019, dilaksanakan bersama dengan warga Dusun Selo Barat dan Selo Timur, Desa Hargorejo dipimpin oleh Kades Desa Hargorejo. Area parkir tersebut nantinya akan difungsikan untuk mendukung kegiatan pemuda/ pemudi/warga Desa Hargorejo, yang berolah raga baik itu Bolla Volly maupun Futsal dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan di Lapangan Selo Timur tersebut.

Sebelum pelaksanaan kerja bakti, diisi dengan penyampaian kata sambutan oleh Kades Hargorejo, sambutan Batituud Koramil 03/Kokap, Pelda Riyanto, dilanjutkan permohonan do'a keselamatan kepada Allah SWT dipimpin Kadus Selo Barat.

Batituud Koramil 03/Kokap mengatakan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan adalah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-74 Tahun 2019.  Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah penebangan pohon, pembersihan dan perataan tanah serta pembongkaran warung.  Kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI-AD dengan masyarakat, pungkasnya.
.
(pendim 0731/KP).

.
Loading...
Kerja Bakti Pembuatan Lokasi Parkir Lapangan Selo Timur Kerja Bakti Pembuatan Lokasi Parkir Lapangan Selo Timur Reviewed by LB45 on Senin, Desember 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar