-->

Kodim Barabai Gelar Bazzar Murah Di Hari Juang TNI AD Tahun 2019




Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id - Puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 di wilayah Kodim 1002/Barabai digelar Deng an berbagai kegiatan, baik Baksos, Hiburan Rakyat Hingga Bazaar Murah.

Bazzar murah digelar di parkiran Kantor Kepala Desa Bulayak kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, (Minggu,15/12/19).

Dijelaskan oleh koordinator Bazzar Murah Kapten Inf Rudi Hartono bahwa kami menjual barang dengan harga dibawah harga pasaran dan semua dengan harga serba Rp.10.000,-, mulai dari Minyak Goreng, Gula Pasir dan Paket Mie Instan.

Kurang dari satu jam dari tiga ratus paket yang kami sediakan ternyata langsung ludes/habis  dibeli oleh  warga masyarakat Bulayak  yang datang berbondong-bondong membeli sembako,"tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono menambahkan bahwa harga yang serba Rp. 10.000,- ini merupakan harga yang paling termurah karena sudah disubsidi oleh Kodim 1002/Barabai, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan salah satu sumbangsih satuan Kodim 1002/Barabai dalam meringankan beban kepada warga masyarakat dan saling berbagi di Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2019,"pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama