Lari HASH Jadi Tanda Datangnya Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam V Brawijaya



Surabaya,  Jatim - Ribuan masyarakat terlihat antusias mengikuti berlangsungnya lari Hash yang digelar oleh pihak Kodam V/Brawijaya dalam
rangka menyambut datangnya Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya.

Itu terbukti ketika ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, berkumpul di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Minggu, 1 Desember 2019 pagi.

Selain mendapatkan sambutan dari masyarakat luasz acara tersebut ternyata mendapat apresiasi dari berbagai klub maupun komunitas lari
Hash di Jawa Timur.

Ditemui usai mengikuti olahraga tersebut, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, mengatakan jika dirinya sangat menyambut ribuan masyarakat yang ikut serta memeriahkan berlangsungnya olahraga tersebut.

“Karena, masyarakat masih peduli dengan kesehatannya melalui olahraga. Saya juga mengapresiasi kebersamaan antara komunitas Hash bersama TNI (Kodam Brawijaya),” jelas Pangdam.

Sementara itu, Ketua Hash Jawa Timur, Candra mengatakan jika soliditas antara Komunitas Hash dengan Kodam yang sudah terwujud dengan baik, nantinya bisa terus dipelihara dan diperkuat

“Melalui kesempatan-kesempatan ini, masyarakat lebih mengenal Kodam V/Brawijaya. Karena, kesempatan silaturahmi itu tidak banyak. Untuk itu, melalui kesempatan ini, masyarakat bisa lebih mengenal, mencintai dan lebih solid dengan Kodam.

Untuk diketahui, Hash merupakan salah satu jenis olahraga olahraga sejenis lari lintas alam. Lintasan larinya pun, ekstrem dan harus jarang dilalui. Jalur lintasan Hash, hanya ditandai dengan potongan kertas, ataupun sobekan-sobekan kain.

Sumber: www.biwaranews.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.