Maknai Hari Juang dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya, TNI dan Masyarakat Lumajang Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah - TRIBUNUS.CO.ID

Maknai Hari Juang dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya, TNI dan Masyarakat Lumajang Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah



Lumajang, www.tribunus.co.id  - Memaknai momentum Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kodam V/Brawijaya, Personel Kodim 0821 Lumajang membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah bersama dengan jajaran Aparatur lainnya dan masyarakat.

"Karya bakti bersama jajaran Aparatur dan masyarakat yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya," ujar Dandim 0821 Letkol Inf. Ahmad Fauzi, S.E., saat meninjau pelaksanaan karya bakti di Masjid Nurul Huda Dusun Ampel Gading RT 002 RW 002 Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (6/12/2019).

Fauzi juga menyampaikan, bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dan berasal dari rakyat, dan nantinya juga akan kembali kepada rakyat.

"Untuk itu, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan darma bakti TNI kepada masyarakat," katanya.

Menurut dia, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara TNI dengan jajaran Aparatur dan masyarakat, sebagai upaya untuk memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat di Kabupaten Lumajang.

Fauzi berharap, dengan kerja sama dan gotong royong antara TNI, jajaran Aparatur dan masyarakat, Masjid Nurul Huda yang masih dalam proses pembangunan tersebut dapat segera terselesaikan.

"Mudah-mudahan dengan kerja sama yang terjalin antara TNI, Aparatur Pemerintah, Polri serta elemen masyarakat yang ada, pembangunan Masjid Nurul Huda dapat segera selesai dan mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala," pungkasnya.
.
(Pendim 0821/Phie)

.
Loading...
Maknai Hari Juang dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya, TNI dan Masyarakat Lumajang Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah Maknai Hari Juang dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya, TNI dan Masyarakat Lumajang Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah Reviewed by berita on Sabtu, Desember 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar