Malam Misa Natal, Dandim Dan Kapolres Klaten Turun Lapangan - TRIBUNUS.CO.ID

Malam Misa Natal, Dandim Dan Kapolres Klaten Turun Lapangan



Klaten, Jateng, www.tribunus.co.id -
Sinergitas TNI dan Polri di wilayah kabupaten Klaten terjalin sangat erat, terbukti dengan yang dilakukan Dandim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P dengan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK M.I.K saat melakukan monitoring situasi malam Misa Natal Tahun 2019 di Gereja wilayah Kabupaten Klaten, Selasa (24/12/19)

Pelaksanaan monitoring ini dilakukan oleh Dandim dan Kapolres Klaten dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Klaten IPTU Panaji Suryo Saputro SE, S.I.K, M.S.I dan Letda Inf Ngabdul Kurnen Danunit Intel Kodim 0723/Klaten.

Monitoring dilakukan disejumlah titik diantaranya Pos Pengamanan Natal tahun 2019 dan tahun Baru 2020 di Alun - Alun Klaten, Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jalan Pemuda Kelurahan Klaten Kec. Klaten Tengah Kab. Klaten, Gereja Katholik Santo Yusuf Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Ketandan Desa Manjung Kec. Ngawen Kab. Klaten.

Selain itu Gereja Kapel Santa Ancilla Karanglo Paroki Delanggu Desa Karanglo Kec. Polanharjo dan juga Gereja Kristen Jawa Dukuh Jambon Desa Sabrang Lor Kec.Trucuk Kab.Klaten.

Menurut Dandim kegiatan monitoring ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Kodim 0723 Klaten dan Polres Klaten dalam rangka mengecek langsung ke lapangan pelaksanaan Misa Malam Hari Raya Natal tahun 2019 agar kegiatan Misa Malam Natal tahun 2019 berjalan aman dan lancar.

Sementara itu menurut Kapolres Klaten, segala daya dan upaya selalu dilakukan Kodim serta Polres klaten demi terwujudnya keamanan dan ketertiban pelaksanaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.  (Pen)
Loading...
Malam Misa Natal, Dandim Dan Kapolres Klaten Turun Lapangan Malam Misa Natal, Dandim Dan Kapolres Klaten Turun Lapangan Reviewed by admin dua on Rabu, Desember 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar