TNI-Polri Amankan Perayaan Misa Natal Kabupaten Lumajang - TRIBUNUS.CO.ID

TNI-Polri Amankan Perayaan Misa Natal Kabupaten Lumajang



Lumajang, www.tribunus.co.id  – Jajaran TNI-Polri di Lumajang, Jawa Timur melakukan kegiatan Pengamanan Misa Natal pada sejumlah Gereja wilayah Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Rabu (25/12/2019).

Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang mengatakan, kegiatan pengamanan wilayah di beberapa Desa di Kecamatan Pronojiwo dilakukan di Gereja GKJW Pronojiwo, Gereja Khatolik St Yusuf, Gereja Giri Pantekosta Indonesia (GPDI).

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, bahwa sejumlah gereja yang melakukan perayaan Natal harus dijaga keamanannya saat jemaat sedang beribadah, agar dalam melaksanakan Misa Natal berjalan aman, damai dan sejuk.

"Pengamanan yang kita lakukan ini adalah untuk memberi rasa aman dan damai bagi saudara kita se-bangsa Umat Kristiani, dalam melaksanakan Misa Natal pada semua gereja yang kita amankan berjalan aman dan damai," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan serupa juga dilakukan oleh semua jajaran TNI-Polri di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang hingga selesainya perayaan Tahun Baru 2020 mendatang.

Sementara itu, Pendeta Yuli Ernawati mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kerja sama serta sinergisitas TNI-Polri dalam giat pengamanan Misa Natal yang sudah dilaksanakan.

”Terima kasih semua atas kerja samanya, sehingga Misa Natal tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan damai,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).
Loading...
TNI-Polri Amankan Perayaan Misa Natal Kabupaten Lumajang TNI-Polri Amankan Perayaan Misa Natal Kabupaten Lumajang Reviewed by LBI on Rabu, Desember 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar