Pelantikan Perangkat Desa dan Dukuh Desa Bendungan - TRIBUNUS.CO.ID

Pelantikan Perangkat Desa dan Dukuh Desa Bendungan



Kulon Progo.  Kapten Inf Wiyono, Danramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo beserta Babinsa Bendungan, Sertu Sugina, menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 2 Perangkat Desa dan 3 Dukuh Desa Bendungan, yang berlangsung di Balai Desa Bendungan, Kecamatan Wates.  Selasa (10/12/2019),

Perangkat Desa yang dilantik adalah untuk jabatan Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan, Kaur Umum Aparatur dan Aset.    Pejabat Dukuh yang dilantik adalah Dukuh Kuncen, Sanggrahan Kidul dan Bendungan Lor.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Bendungan disaksikan Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Wates, Perangkat Desa, Anggota BPD dan segenap warga Desa Bendungan.

Rangkaian acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan, Pengambila Sumpah dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima, Pelantikan dilanjutkan sambutan Kepala Desa Bendungan, sambutan Camat Wates, sambutan Kadin PMD DalDuk dan KB Kulon Progo.   Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada yang purna tugas dan yang baru dilantik dilanjutkan dengan ramah tamah. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Pelantikan Perangkat Desa dan Dukuh Desa Bendungan Pelantikan Perangkat Desa dan Dukuh Desa Bendungan Reviewed by LB45 on Kamis, Desember 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar