Rakor Tiga Pilar Kecamatan Galur, Kulonprogo - TRIBUNUS.CO.ID

Rakor Tiga Pilar Kecamatan Galur, Kulonprogo




Kulon Progo -  Kapten Inf Suhut, Danramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo beserta satu orang Babinsa, Sertu Sumidi, menghadiri Rakor Pemerintah Kecamatan, yang berlangsung di Aula Kecamatan Galur.  (10/12/2019),

Rakor dipimpin oleh Camat Galur, dihadiri Unsur Forkopimca Kecamatan Galur, Kepala Dinas/Instansi Kecamatan Galur, Kepala Puskesmas Galur I dan II dan Kepala Desa se-Kecamatan Galur.

Pada kesempatan tersebut Camat Galur menyampaikan tentang Rencana Kerja Bulan Desember 2019 dan perkembangan situasi saat ini serta parkir liar.  Danramil Galur memberikan usulan untuk dilaksanakan Karya Bakti atau TMMD di wilayah Galur, khususnya yang dapat menunjang aktifitas warga sehari-hari, seperti jalan usaha tani yang ada di wilayah pesisir.

Dari rencana kerja dan usulan tersebut selanjutnya didiskusikan, untuk menentukan kebijakan atau memprioritaskan program yang akan dilakukan dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang, dalam rangka percepatan pembangunan wilayah Kecamatan Galur.  (Pendim 0731/KP).
Loading...
Rakor Tiga Pilar Kecamatan Galur, Kulonprogo Rakor Tiga Pilar Kecamatan Galur, Kulonprogo Reviewed by LB45 on Kamis, Desember 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar