-->

Peran Kodim 1202/Skw Membantu Masyarakat Saat Banjir




Singkawang - Kamis (12/12/19), diwilayah Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah telah terjadi peningkatan ketinggian air akibat curah hujan dan luapan air sungai yang terjadi pada hari rabu malam.

Akibat ketinggian air yang terjadi sekitar +-50 s.d 70 cm. Bertempat di Komplek Perumahan Griya Arta 7,8,9,10 Jalan Wonosari Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah yang disebabkan curah hujan yang tidak menentu beberapa hari kebelakang dan luapan air sungai.

Adapun akses jalan dan beberapa rumah di komplek arta 10 sudah tergenang air dengan ketinggian 30 Cm dan sejumlah warga komplek akan mengungsi.

Danramil 1202-11/Kota Kapten Arm Heri Susilo menyampaikan warga komplek yang mengungsi s.d sore ini sejumlah 15 KK. (Dalam Pendataan) dam di Evakuasi di Aula Kantor Kecamatan Singkawang Tengah.

Dandim 1202/ Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos, berada di tempat yang berbeda membenarkan bahwa babinsa Koramil 1202-11/Skw sedang membantu masyarakat yang sedang dilanda banjir. "Saat babinsa Koramil 1202-11/Skw turut membantu masyarakat bersama-sama dengan pihak BPBD Skw, Polsek Skw Tengah, Kelurahan Roban, dan Tagana.
Ungkap Dandim 1202/Skw, " Ini Sudah menjadi kewajiban kami selaku apkowil untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat disekitar atau yang ada diwilayah kami", tutup Dandim.(Pendim 1202/Skw)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama