-->

Anggota Kodim Barabai Ikut Serta Dalam Senam Bersama Harjad HST ke-60



Barabai Kalsel, Puluhan anggota Kodim 1002/Barabai mengikuti senam bersama dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke-60 tahun 2019 di lapangan Dwi Warna Barabai, Jum'at (13/12/19).

Kegiatan senam bersama ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah diikuti oleh TNI/Polri, ASN lingkungan Pemkab HST dan warga masyarakat Barabai.

Dalam sambutan singkat sekaligus perkenalan Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan,S.P.,M.S menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan senam bersama, ke depan nanti kita agendakan lagi kegiatan senam bersama ini untuk memupuk dan membina silaturrahmi Pemkab HST dengan seluruh komponen masyarakat Murakata,"tuturnya.

Sementara itu Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor H.Pahrijani menyampaikan bahwa olahraga senam bersama ini sangat baik sekali kita laksanakan, selain untuk kebugaran dan kesehatan badan, juga sebagai sarana mempererat silaturrahmi TNI (Kodim 1002/Barabai) dengan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan seluruh komponen masyarakat Barabai,"tuturnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama