Polda Bali Mengunjungi Gereja GPIB Maranata dan Gereja Santo Yosep - TRIBUNUS.CO.ID

Polda Bali Mengunjungi Gereja GPIB Maranata dan Gereja Santo Yosep



Denpasar, Bali - Menjelang perayaan hari natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2019, Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dit Pamovit) Polda Bali melaksanakan sambang ke Gereja GPIB Meranata dan Gereja Santo Yosep yang berada di Jl. Surapati dan Jl. Kepundung, kota Denpasar. Senin (23/12/2019).

Kegiatan sambang dari Subsatgas Pamovit ini dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) AKP. Ni Luh Suardini dengan 5 personel.

Perwira Pengendali (Padal) AKP. Ni Luh Suardini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, sambang ini juga sekaligus untuk memberikan penyuluhan guna mengingatkan warga khususnya umat Kristiani agar tetap menjaga keamanan di tempat ibadahnya menjelang perayaan hari natal 2019.

Tiba dilokasi,  Perwira Pengendali (Padal) AKP. Ni Luh Suardini bertemu langsung dengan ketua panitia. Tidak hanya itu, petugas gereja,  juga diajak berdialog untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang perayaan hari natal 2019.




Perwira Pengendali (Padal) AKP. Ni Luh Suardini ini juga, mengharapkan perayaan hari natal 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Guna menciptakan situasi yang aman dan lancar saat perayaan natal, perlu kerjasama antara warga masyarakat dan aparat keamanan untuk mengantisipasi setiap aksi kriminal dan aksi anarkhis dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.(Dwi)

Sumber: Humas Polda Bali
Loading...
Polda Bali Mengunjungi Gereja GPIB Maranata dan Gereja Santo Yosep Polda Bali Mengunjungi Gereja GPIB Maranata dan Gereja Santo Yosep Reviewed by LB45 on Senin, Desember 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar