-->

Proyek plengsengan di Desa Kebun Candi Diduga Banyak Penyimpangan






Pasuruan Tribunus.co.id -  plengsengan di Dusun Bangilan Desa Kebuncandi Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan dinilai dikerjakan asal asalan  oleh pemilik CV yang di tunjuk oleh dinas terkait yang mana pekerjaan tersebut tidak terpasang papan proyek yang dianggap proyek Dinas Siluman.

Menurut Mukti yang mengawal Proyek tersebut, saat di tanya oleh awak media terkait papan nama yang tidak terpasang ia mengarahkan untuk menemui yang punya CV,saya di sini hanya pengawalan saja,katanya.

Mukti selaku pengawalan pronyek tersebut Apa berani bertanggung jawab bila terjadi kesalahan kontruksi.

Dari hasil temuan awak media proyek plengsengan tersebut dinilai melanggar regulasi lantaran tidak menyertakan papan informasi pengerjaan, selain itu kualitas proyek tersebut diduga tidak sesuai dengan RAB.ada dugaan dikerjakan hanya untuk meraup keuntungan yang lebih besar karena  dari pasir yang digunakan lebih banyak unsur tanahnya.

Dari temuan di lapangan awak media tribunus.co.id akan menyerahkan beberapa bukti pekerjaan proyek plengsengan di Dusun Bangilan Desa Kebuncandi Kecamatan Gondang Wetan bukti tersebut nantinya akan dikirim melalui Email ke BPK.dengan begitu kita tidak perlu berasumsi panjang lebar, biarkan hukum yang berbicara

( Hendra/Gale )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama