-->

Lantunan Asmaul Husna Saat Doa Bersama Hari Juang TNI AD




Klaten, Jateng - Lantunan Asmaul Husna Saat Doa Bersama Hari Juang TNI AD

Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) di Masjid Al Muttaqin Jl Pemuda No 08 Klaten, Jumat (06/12/19)

Kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh H Yuswanta Babinsa Koramil 18 Bayat Kodim 0723/Klaten dengan pangkat Sersan Kepala (Serka) yang diikuti oleh Prajurit Kodim 0723/Klaten dan masyarakat sekitar.

Diawali dengan melantunkan asmaul husna, terlaksana dengan hikmat dan lancar. Usai melantunkan asmaul husna dan doa, H Yuswanta memberikan tausiyah kepada seluruh prajurit dan warga yang ikut doa bersama.

Dalam tausiyahnya, H Yuswanta menegaskan bahwa Asmaul husan memiliki berkah dan karomah serta manfaat yang sangat luar biasa, antara lain dibukanya pintu rejeki, menyembuhkan segala penyakit, mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat dan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan.

Selain itu dengan selalu mengamalkan Asmaul Husna insyaallah akan memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“ Asmaul Husna juga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan untuk NKRI, sebagai TNI yang beragama Islam harus sering kali mengamalkannya “ tegas H Yuswanta.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk selalu mengamalkan asmaul husna demi kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban.

“ Hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019, harus selalu di iringi dengan doa sebagai penentu kelancaran setiap pelaksanaan tugas Kodim 0723 Klaten, “ tegas Dandim.

Kegiatan Hari Juang TNI AD, selain doa bersama juga akan dilaksanakan kegiatan lain seperti karya bhakti, donor darah, ziarah dan juga olah raga bersama.

Kodim Klaten.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama