-->

Rajin Berolahraga dan Jaga Pola Makan Agar Terhindar Dari Sakit




Barabai Kalsel.  tribunus.co.id - Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai  melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan olahraga mandiri di Lapangan Pelajar Jalan SMP Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jum'at (06/12/19).

Dalam kesempatan apel tersebut Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai agar rajin berolahraha dan menjaga pola makan agar terhindar dari berbagai penyakit,"katanya.

Lebih lanjut Andi Tiro menambahkan banyaknya kegiatan yang berkaitan dengan tugas pokok kita, terutama bagi Babinsa yang selalu memonitor wilayah binaan, tentunya diperlukan kondisi badan yang sehat dan selalu bugar.

Untuk mendukung agar badan tetap sehat  dan bugar,  kalian harus rutin melaksanakan olahraga diimbangi dengan asupan makanan yang sehat sesuai  dengan indeks yang dibutuhkan oleh badan kita.

Untuk itu, Mari kita bina kesehatan badan kita dalam mendukung tugas yang diberikan oleh  pimpinan dapat berjalan dengan baik dan maksimal hasilnya,"tegas Andi Tiro.
.
(pendim1002)

.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama