-->

Sambut HJK 2019 Kodim 1002/Barabai Gelar Karya Bakti Penanaman dan Penghijauan




Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id -  Dalam Rangka memperingati HJK (Hari Juang Kartika) tahun 2019 Kodim 1002/Barabai menggelar Karya Bakti penamanan pohon/penghijaun di TPA (tempat Pembuang Akhir) sampah di desa Telang Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (10/12/19).

Kegiatan penanaman pohon diikuti oleh anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai, Yonif 621/Manuntung, Polres Hulu Sungai Tengah, Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kab. HST dan Pramuka Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 1002/Barabai serta masyarakat desa Telang.
Disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam penamanan/penghijaun pohon.

Kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 juga sebagai wujud nyata bahwa TNI dan komponen masyarakat khususnya di wilayah Hulu Sungai Tengah bersama-sama mensukseskan revolusi hijau yang sudah dicanangkan oleh pemerintah,”katanya.

Ditambahkan pula oleh Plh. Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan penamanan/penghijaun  pohon ini bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kab. HST tanaman yang ditanam adalah jenis Mohoni dan pohon mangga sebanyak 2000 pohon,”jelasnya.

(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama