-->

TNI, Polri Dan Masyarakat Bersihkan Tempat Ibadah Sambut HJK 2019



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Berbagai kegiatan dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai dalam menyambut dan memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 dengan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan tempat ibadah bersama TNI/Polri dan warga masyarakat, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan karya bakti tersebut tercermin dalam pembersihan lingkungan dan tempat ibadah (Masjid At Taqwa) desa Pantai Hambawang kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Penuh semangat TNI/Polri (Kodim 1002/Barabai, Polsek Labuan Amas Selatan) dan warga masyarakat Pantai Hambawang membersihkan lingkungan dan Masjid At Taqwa.

Dismapiakn oleh koordinator kegiatan Kapten Czi Obet Subagiyo bahwa kegiatan pemebrsihan lingkungan dan tempat ibadah (Masjid) ini dalam rangka menyambut dan memeperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 di wilayah teritorial Kodim 1002/Barabai (Kabupaten Hulu Sungai Tengah).

Kegiatan karya bhakti ini sebagai bentuk kegiatan kerja nyata TNI yang dilaksananakan dengan tujuan menerapkan pola hidup bersih dan sehat terhadap warga masyarakat di lingkungan sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih asri dan nyaman,”pungkasnya.

(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama