-->

Sambut Tahun 2020 Kodim Barabai Gelar Do'a Bersama



Barabai Barabai.  www.tribunus.co.id - Menyambut tahun 2020, Kodim 1002/Barabai  menggelar doa bersama di Musholla Nurul Taqwa Komplek Beringin Jalan SMP RT.08 RW.03  Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (30/12/19).

Kegiatan doa bersama diikuti oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P, Kasdim 1002/Barabai, Para Danramil, Perwira Staf dan seluruh anggota serta PNS Kodim 1002/Barabai, Kaminvetcad Barabai dan anggota serta Kaposkes  06.10.09 Barabai dalam rangka  memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu dijauhkan dari segala bencana dan Kodim Rantau selalu diberikan kemudahan kelancaran dalam melaksanakan tugas dari negara.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P menyampaikan, dalam menyambut tahun baru ini agar seluruh anggota Kodim 1002/Barabai  beserta keluarga selalu menjaga keamanan, utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, jangan   melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat  untuk menghindari kerugian personel dan materiil.

"Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan tetap semangat bekerja dalam kedinasan dan selalu berpedoman sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas guna memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat,"tegas Muh. Ishak.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama