-->

Serda M.Zainuri Bantu Petani Olah Lahan Pertanian



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda M. Zainuri melaksanakan pendampingan kepada Petani pengolahan lahan milik bapak Ismail dari kelompok Tani Karya Bersama dengan luas lahan 2,5 Hektare di desa Jatuh Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kamis (12/12/19).

Pada kesempatan tersebut  Serda M. Zainuri memberikan semangat kepada petani untuk tetap aktif dalam bercocok tanam sehingga dapat mewujudkan program swasembada pangan dari pemerintah sehingga masyarakat akan sejahtera,"tuturnya.

Sementara itu bapak Ismail  mengungkapkan bahwa pengolahan yang dilakukan tanpa ada kendala yang berarti. Dirinya juga mengaku bahwa pekerjaan bertani ini sangat diprioritaskan atau diutamakan  karena hanya itu dia dapat menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada bapak Babinsa (Serda M. Zainuri) yang selalu aktif memberikan semangat kepada kami, ini merupakan musim tanam kedua, setelah sebelumnya bapak Babinsa membantu kami dari pengolahan seperti kali ini, penyiapan bibit padi, perawatan hingga panen, semoga panen yang akan datang dapat melimpah dan  membawa berkah,"ungkapnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama