-->

Sosialisas Persiapan Bali Classic Motor Show 3 di Sekretariat PPMKI Biaung Gianyar



Gianyar Bali, www.tribunus.co.id  - Kendaraan di jalan raya menunjukan perkembangan dari segi jenis, bentuk, dan umur kendaraan itu sendiri.tak ketinggalan mobil mobil kuno yang ikut menghiasi jalanan pulau Dewata.

Para penggemar mobil kuno dalam wadah perhimpunan penggemar mobil kuno Indonesia (PPMKI) yang akan mengadakan show  ketiganya diawali dengan sosialisasi demi lancarnya acara.

Direktur Lalu Lintas Polda Bali yang dalam hal ini diwakili Kasat PJR Kompol Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H. menyampaikan pesan pesan keselamatan dan ketertiban lalu lintas pada sosialisasi PPMKI di kebon vintage car Biaung, Gianyar. Minggu, (22/12/2019).

"Kami juga menyampaikan arahan Kapolda Bali menjadikan Bali sebagai role model tertib berlalu lintas, dan kami dari Satuan PJR Ditlantas Polda Bali siap dalam lancar serta tertibnya kegiatan ini, " Tambah Kompol Leo.

Disisi lain, pembina PPMKI Josh Darmawan menyampaikan terimakasih atas kontribusi Kepolisian dalam lancarnya rangkaian kegiatan. Bali classic motor show 3 ini akan diadakan di lotus pond GWK pada 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 dengan thema "never ending classic".

Acara yang akan diikuti oleh para penggemar mobil kuno menyajikan ratusan mobil klasik retro milik para kolektor dari berbagai provinsi.

Direktorat Lalu Lintas Polda Bali akan memberikan Pengawalan pada kegiatan Konvoi, " diharapkan permakluman para pengguna jalan demi keselamatan, dan kelancaran bersama," Tandasnya.  (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama