Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Saat Karya Bhakti - TRIBUNUS.CO.ID

Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Saat Karya Bhakti





Klaten - Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Saat Karya Bhakti

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan talud saluran irigasi di Dk.Tangguk Ds.Boto Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Kamis (05/12/19)

Kegiatan karya bhakti dilaksanakan Sertu Wariso selaku Babinsa Desa Boto dengan warga  dengan pembuatan talud di saluran irigasi sepanjang 200 meter. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Boto dimaksudkan juga untuk mewujudkan kebersamaan antaraTNI dan Rakyat serta untuk dapat  menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga Babinsa dapat mengetahui kondisi wilayah binaan masing-masing.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sri Rejeki selaku Kepala Desa Boto, sangat antusias , pengerjaan talur dapat selesai tepat waktu apa lagi dibantu Babinsa dan warga untuk bergotong royong dalam pengerjaannya. Kodim Klaten.
Loading...
Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Saat Karya Bhakti Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Saat Karya Bhakti Reviewed by berita on Jumat, Desember 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar