-->

Wujudkan Kondisi Aman Malam Pergantian Tahun Tim Brimob Polda Banten Siagakan Personil



Serang, Banten, www.tribunus.co.id  - Dalam rangka melaksanakan operasi Lilin Kalimaya 2019,  Agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif menjelang malam pergantian tahun, Brimob Polda Banten mengerahkan  14 Anggota Batalyon A Pelopor dengan melaksanakan Patroli di sepanjang pesisir Pantai Anyer dengan Siaga SAR, kegiatan di pimpin langsung oleh Danton Gas Aipda Taufik H, S.H. Senin 30/12/2019.

Kasat Brimob Polda Banten, AKBP Dedi Suryadi,S.IK melalui Aipda Taufik mengatakan,
dalam rangka Operasi lilin kalimaya 2019
kesiapan Pengamanan malam pergantian tahun Brimob Polda Banten mengerahkan kurang lebih 14 personil di setiap keramaian wisata di pesisir pantai Anyer

Lanjut Taufik menyampaikan, semua personel dalam pengamanan kita siap siagakan, peralatan yang kita miliki harus selalu siap, bilamana terjadi gangguan kamtibmas ataupun bencana alam. Personel Satuan Brimob Polda Banten, tidak boleh lengah sedikitpun guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat Ungkapnya.




"Agar semua masyarakat dalam merayakan pesta malam pergantian tahun, merasa aman dan nyaman kita melaksanakan Patroli di sepanjang pesisir Pantai Anyer bersama tim Siaga SAR personel Satuan Brimob Polda Banten, semoga dalam melaksanakan tugas-tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, serta semoga berjalan aman dan lancar," ujar Taufik.(bid humas).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama