Antisipasi Banjir, TNI Polri dan Pemda Kota Pasuruan Kerja Bakti Bersihkan Kali Welang - TRIBUNUS.CO.ID

Antisipasi Banjir, TNI Polri dan Pemda Kota Pasuruan Kerja Bakti Bersihkan Kali Welang






Pasuruan, Jatim, www.tribunus.co.id -Warga Karang Asem dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkompinda) kotan Pasuruan,Kerja bakti membersihkan aliran sungai Welang guna mengantisipasi banjir yang rawan terjadi di wilayah Kelurahan,karang ketug.


Dalam Giat Kerja bakti membersikan aliran sungai welang yang di hadiri oleh Kapolsek Gadingrejo,Kompol TIMBUL WAHONO,SH, Kapolsek Kraton,AKP TEGUH TAVIYARNO,Danramil Gadingrejo,KAPTEN INDAR,Pak Lurah Karang ketug,ALI SANTUSO dan Pak.Camat Gadingrejo Soleh Hudin dan Forkompinda kota Pasuruan.


Dalam di adakanya giat ini untuk mengantisipasi Banjir di wilayah Karangketug di saat musim hujan yang di perkirakan akan tinggi curahnya di bulan januari hingga Maret 2020,"ujar Kapten INDAR Kepada media tribunus.co.id jum'at 03-01-2020.



Pihaknya juga mengimbau masyarakat warga Karang Asem untuk tidak membuang sampah di aliran sungai. Ia meminta warga terlibat dalam menjaga kebersihan sungai dari sampah.

Hendra
Loading...
Antisipasi Banjir, TNI Polri dan Pemda Kota Pasuruan Kerja Bakti Bersihkan Kali Welang Antisipasi Banjir, TNI Polri dan Pemda Kota Pasuruan Kerja Bakti Bersihkan Kali Welang Reviewed by LBI on Jumat, Januari 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar