Bersama Masyarakat, Dandim 0417/Kerinci Mencari Korban Hilang di Wisata Danau Kaco - TRIBUNUS.CO.ID

Bersama Masyarakat, Dandim 0417/Kerinci Mencari Korban Hilang di Wisata Danau Kaco



Kerinci, www.tribunus.co.id - Telah terjadi kehilangan seorang pelajar di tempat wisata Danau Kaco Desa Majunto. Kecamatan Gunung Raya. Menimpa Iksan, berasal dari Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh pria tersebut dikabarkan hilang saat hendak kembali keluar dari tempat Wisata Danau Kaco karena terpisah dari kawan-kawannya pada hari kamis.

Dalam pencarian kali ini Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi S.T Turun yang ke dua kali ke lokasi pencarian(Iksan) korban hilang di tempat wisata Danau kaco bersama dengan jajaran kodim 0417/Kerinci. Jum'at (05/01/2020).

Tidak henti-hentinya Komandan Kodim (Dandim) 0417/Kerinci memberi semangat kepada seluruh relawan pencarian korban hilang di tempat wisata Danau Kaco. Dandim 0417/Kerinci menyampaikan kepada seluruh relawan. "Mari kita bantu Moril kepada keluarga korban dan Do'a agar korban cepat di temukan. Jangan kita berhenti berusaha, jangan merasa lelah kalau kita mencari, membantu pencarian korban yang hilang" ungkap Dandim.

Dandim 0417/Kerinci juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat Lekuk Lima Puluh Tumbi Lempur yang secara sukarela menyiapkan makanan bagi tim pencarian. Tidak kurang 5.000 bungkus nasi disiapkan masyarakat Lempur untuk tim relawan.

Turun yang ke dua kali pencarian ini juga dipimpin langsung oleh Dandim 0417/Kerinci yang melibatkan Anggota Makodim, Koramil 417-02/Gunung Raya, Polsek Gunung Raya, Basarnas, BNPB, Puskesmas, Pramuka, masyarakat Pondok Tinggi dan masyarakat Desa Majunto khususnya.

Ikhsan Almughoni (AL), pemuda 17 tahun warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, sudah lima hari menghilang di kawasan Danau Kaco , Lempur , hingga kini belum ditemukan.(Dim417)
Loading...
Bersama Masyarakat, Dandim 0417/Kerinci Mencari Korban Hilang di Wisata Danau Kaco Bersama Masyarakat, Dandim 0417/Kerinci  Mencari Korban Hilang di Wisata Danau Kaco Reviewed by tribunusantara on Senin, Januari 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar