Berlangsung Lancar, Serah Terima Jabatan Kepala Desa Karangsentul - TRIBUNUS.CO.ID

Berlangsung Lancar, Serah Terima Jabatan Kepala Desa Karangsentul




Pasuruan www.tribunus.co.id - Pemerintah Desa Karangsentul melakukan serah terima jabatan (SELTIJAB) di Pendopo balai Desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan untuk periode 2019-2025 Kamis 1/9/2020.


Dalam acara Serah terima jabatan yang di hadiri Muspika se Kecamatan Gondang wetan,di antaranya  H.Khidir selaku PJ,   Keboncandi AKP Suprihatin, serta Danramil Keboncandi Kapten Made,  juga Kepala BPD,dan anggotanya.
serta lembaga masyarakat RT, RW, PKK, yang ada di Desa Karang Sentul Kecamatan Gondang Wetan Kota Pasuruan.

Kepala Desa Karangsentul Mengucapkan banyak-banyak terima Kasih Kepada PJ Saudara H.KHIDIR   yang suda memberikan Pelayanan yang baik di Desa Karangsentul kurang lebih dari 30 hari membantu Pemerintahan Desa Karangsentul selama pilkades.

Pernyataan Kepala Desa Karang Sentul yang baru "Seram SH " siap menjalankan tugas pemerintahan Desa secara amanah, tegas, transparan, jujur dan bersedia melayani masyarakat tanpa mengenal waktu dan kondisi dengan sepenuh hati, jika Saya dibutuhkan dalam segala bantuan bentuk apa pun nantinya saya bersedia,ujarnya.


"Terpilihnya saya sebagai Kepala Desa semua tidak lepas dari puji syukur kepada ALLAH SWT dan Juga dukungan dari warga masyarakat Desa Karangsentul untuk bisa maju bersama membangun Desa. Mohon do'a dan dukungan Masyarakat demi mewujudkan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan Desa bersama, mustahil tanpa adanya campur tangan  masyarakat untuk mewujudkan Pemerintahan di Desa Karangsentul menjadi Makmur.

Transparan bebas korupsi sehingga realisasi pembangunan yang peruntukkannya tak lain kepentingan bersama bagi seluruh Warga masyarakat Desa Karangsentul dan tepat pada sasaran,” ungkapnya.

Harapan kedepannya, dengan saya mengemban amanah menjadi Kepala Desa dipilih oleh warga dan untuk warga akan mengutamakan kepentingan masyarakat tanpa tebang pilih.

Semoga Desa Karangsentul Dalam kepimpinan saya bisa berkembang selangkah lebih maju seperti desa - desa di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya di Desa Karangsentul, pungkasnya.(HENDRA)
Loading...
Berlangsung Lancar, Serah Terima Jabatan Kepala Desa Karangsentul Berlangsung Lancar, Serah Terima Jabatan Kepala Desa Karangsentul Reviewed by LBI on Kamis, Januari 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar