Masyarakat Desa Banjarwaru Diharapkan Bersatu Dukung Program Kades Terlantik - TRIBUNUS.CO.ID

Masyarakat Desa Banjarwaru Diharapkan Bersatu Dukung Program Kades Terlantik



Lumajang,  Jatim– Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H., mengharapkan, agar masyarakat untuk kembali bersatu dan mendukung program-program yang telah dijanjikan oleh Kepala Desa (Kades) terlantik.

“Hari ini Kades terpilih sudah dilantik, dan untuk itu kami harap masyarakat yang kemarin saat pilkades berbeda pandangan dapat kembali bersatu untuk mendukung setiap program yang dijanjikan, agar pembangunannya dapat terlaksana dengan baik,” katanya saat menghadiri acara Tasyakuran Pelantikan Kepala Desa Banjarwaru Terpilih Periode 2020-2026, bertempat di Balai Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/1/2020).

Ony juga mengatakan, bahwa sebagai Aparatur Teritorial (Apter) dan mitra kerja pemerintah, Koramil 0821/01 Lumajang bersama Babinsa yang ada di wilayah, akan berupaya untuk meningkatkan sinergisitas dalam memberdayakan masyarakat untuk turut aktif dalam pembangunan desa.

“Peran aktif masyarakat dalam mewujudkan desa yang maju, makmur dan berdaya saing sangat diperlukan. Untuk itu, ke depan diharapkan tidak ada lagi kubu pendukung maupun lawan, yang ada masyarakat Desa Banjarwaru yang bersatu untuk mencapai tujuan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Ony, bahwa dirinya juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Banjarwaru yang telah menjaga situasi dan kondisi wilayah Desa Banjarwaru mulai dari pemilihan sampai pelantikan Kades terpilih selalu dalam keadaan kondusif.

“Bersama, mari kita dukung dan sukseskan program-program yang direncanakan pemerintah, guna menunjang tercapainya masyarakat Lumajang yang berdaya sang, makmur dan bermartabat,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
Loading...
Masyarakat Desa Banjarwaru Diharapkan Bersatu Dukung Program Kades Terlantik Masyarakat  Desa Banjarwaru Diharapkan Bersatu Dukung Program Kades Terlantik Reviewed by admin dua on Kamis, Januari 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar