-->

Dandim 0808/Blitar Dampingi Kasdam V/Brawijaya Ziarah Di Makam Bung Karno





Blitar, www.tribunus.co.id  - Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, SE, MM di dampingi Ibu Shitawati Bambang Ismawan beserta rombongan berkunjung ke Blitar. Kunjungan tersebut dalam rangka ziarah ke Makam Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno. Kamis (02/01/2020).

Ketika tiba di Blitar, rombongan kemudian disambut oleh Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE beserta Perwira Staf dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Kasdam V/Brawijaya dan rombongan tiba di Kompleks Makam Bung Karno (MBK) pada pukul 16.45 WIB. Setelah melaksanakan do'a  Kasdam V/Brawijaya juga melakukan tabur bunga di Pusara Presiden Ir. Soekarno.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan "Dalam kunjunganya ke Blitar, Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, SE, MM di dampingi Ibu Shitawati Bambang Ismawan beserta rombongan dalam rangka untuk berziarah di  Makam Presiden RI yang pertama Ir. Soekarno.

Selain berziarah di Makam Bung Karno, Kunjungan Kepala Staf Kodam V/Brawijaya bersama rombongan di Blitar juga sebagai sarana dalam membangun komunikasi dan silahturahmi dengan satuan dibawah jajaran Kodam V/Brawijaya serta meninjau lokasi wisata bersejarah di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya, "Kata Dandim 0808/Blitar.   (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama