-->

Kapten Inf Subhan Apresiasi Kunjungan Kapolsek Birayang Di Koramil Birayang



Barabai Kalsel. www.tribunus.comid - Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menerima kunjungan Kapolsek Birayang yang baru Ipda Erikson di kantor Makoramil Jalan Kias Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah ,Kamis (23/01/2020).

Disela sela kunjungannya di Koramil 1002-01/Birayang Ipda Erikson menyampaikan bahwa dirinya adalah Kapolsek Birayang yang baru menggantikan Iptu H.Budiono yang memasuki masa pensiun.

Adapun maksud dan tujuannya berkunjung ke Koramil Birayang, Ipda Erikson menyampaikan selain untuk memperkenalkan diri sekaligus  mempererat  jalinan silaturami antara koramil dan polsek Birayang yang sudah terbina dengan baik dan harmonis agar lebih solid,"katanya.

Sementara itu Kapten Inf Subhan selaku Danramil 1002-01/Birayang sangat mengapreasisi dan menyambut dengan hangat kunjungan Kapolsek Birayang Ipda Erikson bersama anggotanya di Koramil Birayang.

Hubungan dan sinergitas selama ini sudah terbina dengan baik dengan pejabat yang lama maupun dengan anggota Polsek Birayang akan kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,"tuturnya.

Sesama abdi negara kita akan selalu bersinergis dalam setiap kegiatan dan kesempatan dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

Dengan situasi wilayah yang aman dan kondusif tentunya masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas atau kegiatan  sehari hari tanpa adanya perasaan was was akan adanya gangguan dari pihak luar,"tegas Subhan.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama