-->

Karya Bhakti TNI dan Warga Desa Plumbangan, Doko



Blitar, Jatim  - Kebersamaan dan Gotong Royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, hidup damai sentosa serta menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Suyanto Desa Plumbangan anggota Koramil 0808/13 Doko bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan sampah dan rumput kanan kiri jalan di Dsn. Barek RT. 01 RW. 02 Ds. Plumbangan Kec. Doko Kab. Blitar, Kamis (23/01/2020).

Kondisi tersebutlah yang mendorong Sertu Suyanto bersama warga masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan sampah dan rumput kanan kiri jalan sehingga jalan tampak lebih bersih dan nyaman untuk warga masyarakat setempat.

Sertu Suyanto Babinsa Koramil 0808/13 Doko saat dikonfirmasi juga mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya pembersihan kanan kiri jalan sangat dibutuhkan masyarakat sehingga lingkungan tidak terlihat kumuh dan kotor.

Sementara itu Komandan Koramil (Danramil) 0808/13 Doko Kapten Chb Sutrisno, saat dikonfirmasi juga mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut, menurutnya upaya pembersihan jalan sangat dibutuhkan masyarakat sehingga lingkungan tidak terlihat kumuh dan kotor.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi di sekitarnya. Sekiranya ada lingkungan yang kotor dan kumuh, hendaknya segera dilaksanakan kerja bakti. Kalau memang membutuhkan tenaga TNI, silahkan koordinasikan dengan Babinsa," tutur Kapten Chb Sutrisno, (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama