-->

Pasi Intel Kodim Barabai Hadiri Peringatan HUT ke-39 Satpam



Barabai Kalsel. Pasi Intel Kodim 1002/Barabai Kapten Czi Obet Subagiyo mewakili Komandan Kodim bersama unsur Forkopinda HST  menghadiri
menghadiri kegiatan upacara Ulang Tahun ke-39 Tahun 2019 Satuan Pengamanan (Satpam), di halaman Mapolres  HST jalan P.H.M.Noor No.29 Barabai, Rabu (22/01/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres HST  AKBP Danang Widaryanto,SIK sekaligud membacakan amanat Kapolri, Jenderal Idham Azis.
Dikatakan, bahwa momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik guna untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.

"Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri," ucap Danang Widaryanto saat membacakan amanat Kapolri.

Beberapa poin penting juga disampaikan dalam amanat Kapolri yang dibacakan dalam peringatan HUT Satpam tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para Satpam di daerah ini karena sangat  membantu Polri melaksanakan kegiatan pengamanan", ucapnya.

Kapolri meminta, Satpam harus bisa mendeteksi kerawanan dan gangguan yang ada dilingkungannya masing-masing.

Usai mengikuti upacara menghadiri kegiatan upacara Ulang Tahun ke-39 Tahun 2019 Satuan Pengamanan (Satpam), Pasi Intel Kodim 1002/Barabai Kapten Czi Obet Subagiyo menyampaikan bahwa keberadaan Satpam selama ini telah membantu dalam menciptakan keamanan baik di instansi BUMN dan BUMD maupun  lingkungan.

Obet Subagiyo berharap seiring bertambahnya usia, Satpam terus meningkatkan integritas, kualitas dan kompetensi pengetahuan untuk mendukung pelaksanaan tugas secara optimal. Tak kalah penting, Satpam harus mampu menjaga citra nama baik Korsa,"tegasnya.

Turut hadir dalam pacara Peringatan HUT Satpam ke 39 juga dihadiri oleh Forkopimda, serta diikuti oleh anggota TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja, Pramuka dan Satuan Pengamanan HST.(Pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama