-->

Pelantikan DPC Hipakad Aceh Barat



Dandim 0105/Abar, Letkol Kav.Nurul Diyanto S. Pd berharap Dewan Pengurus Cabang  Himpunan Keluarga Putra Putri Angkatan Darat Kabupaten  Aceh Barat bisa menjadi Ormas keluarga besar Tentara yang maju dan terkemuka dan menjadi ormas yang berdaya guna dalam membantu dan mendukung tugas pokok TNI AD.

Pesan tersebut disampaikan Dandim 0105/Abar saat menghadiri pelantikan DPC Hipakad Kabupaten Aceh Barat priode 2019-2024 oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hipakad Provisni Aceh Ir. H. Muhammad Iqbal di Aula Makodim 0105/Abar, Jl.Imam Bonjol-Meulaboh, Senin (20/01/2020).

Dandim juga berpesan agar Hipakad Aceh Barat dapat membaca situasi dan kondisi bangsa dari berbagai kemungkinan ancaman yang akan menganggu stabilitas keamanan dengan berbagai cara yang di lakukan oleh pihak dalam maupaun luar negeri yang sering di sebut Proxy War (perang secara tidak langsung) seperti berita HOAX dan peredaran Narkoba.

Hipakad sebagai mata dan telinga, di harapkan dapat berkontribusi secara maksimal dalam membantu tugas pokok TNI untuk menjaga kedaulatan negara dengan berbaur bersama masyarakat sehingga mudah mendeteksi kemungkinan adanya bahaya acaman.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC Hipakad Aceh Barat memberikan cinderamata berupa plakat kepada Dandim 0105/Abar dan Pejabat lainnya.

Selain itu memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Dandim 0105/Abar dan Ketua DPD Aceh.

Turut hadir Dandim 0114/Ajay, Kapolres Aceh Barat AKBP, Ketua MAA Aceh Barat, unsur Forkopimda Aceh Barat, Ketua Pepabri Aceh Barat, Ketua DPC Hipakad Aceh Barat priode 2019-2024 Ir. Fuadi Gadong beserta pengurus dan anggota, para Danramil jajaran Kodim 0105/Abar dan ratusan tamu undangan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama