Sinergitas TNI Polri di Hulu Sungai Tengah - TRIBUNUS.CO.ID

Sinergitas TNI Polri di Hulu Sungai Tengah



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Sinergitas TNI Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah sudah tidak diragukan lagi.

Dalam berbagai kegiatan TNI Polri dan Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah selalu berpadu.

Salah satunya yang dilakukan oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan, Plh Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto  bersama Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,SIK menaman pohon dihalaman Polsek Birayang dan Perumahan Polsek Batara, Selasa (21/01/2020).

Penamanan pohon ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap lingkungan agar menjadi hijau dan asri sekaligus sebagai penyaring udara menjadi lebih sejuk.

Kegiatan penamanan pohon ini dilaksanakan disela-sela kunjungan kerja Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,SIK di polsek jajaran.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan usai mengikuti kegiatan kunjungan kerja dan penamanan pohon bersama Kapolres HST menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Polri ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dilapangan yang semakin kompak dan solid "katanya.

Jelang pelaksanaan pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tentunya kami TNI (Kodim 1002/Barabai)  bersama Polri akan semakin giat lagi melaksanakan patroli gabungan dan anjangsana kepada warga masyarakat dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi rakyat agar berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak manapun.

Kebersamaan dan silaturahmmi yang sudah terjalin dengan baik dan harmonis adalah modal kita dalam menciptakan Hulu Sungai Tengah yang aman dan kondusif,"tegas Subhan.(pendim1002).
Loading...
Sinergitas TNI Polri di Hulu Sungai Tengah Sinergitas TNI Polri di Hulu Sungai Tengah Reviewed by tribunusantara on Selasa, Januari 21, 2020 Rating: 5