Anggota Kodim 1002/Barabai Jalan Jalan di Kota Barabai - TRIBUNUS.CO.ID

Anggota Kodim 1002/Barabai Jalan Jalan di Kota Barabai




Barabai Kalsel.  tribunus.co.id - Seluruh Anggota Makodim 1002/Barabai melaksanakan apel pagi di lapangan apel jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilanjutkan dengan olahraga jalan kaki, Jum’at (14/02/20).

Apel pagi diambil alih oleh Perwira Pengawas yaitu  Pasi Pers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Bati Opsdim 1002/Barabai  Serma Nurhadi Susanta.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan bahwa sesuai jadwal setiap hari Jum’at  seluruh anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan olahraga, pertama melaksanakan olahraga secara bersama kemudian anggota melaksanakan olahraga mandiri sesuai dengan bidangnya masing-masing,”terangnya.

Sebelum pelaksanaan olahraga jalan kaki, Kapten Inf Rudi Hartono juga menyampaikan hari ini kita akan jalan jalan menyusuri kota Barabai dengan jarak sekitar lima kilometer, jadi apabila ada anggota yang sakit jangan dipaksaan untuk ikut, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”katanya.

Usia pelaksanaan jalan kaki Kapten Inf Rudi Hartono menambahkan bahwa banyak sekali manfaat dari olahraga jalan kaki yang baru selesai kita laksanakan, selain baik untuk kesehatan jantung, olah raga jalan kaki juga dapat mengontrol berat badan kita, karena jalan kaki dapat membakar kolesterol atau lemak yang berlebih di dalam badan kita, selian itu manfaat dari jalan kaki adalah untuk melatih otot dan persendian kita.

Untuk itu, mari kita bersama untuk rajin berolahraga demi kesehatan dan kebugaran badan, sempatkan berolahraga setiap hari, tapi juga harus diingat jangan melakukan olahraga yang melebihi kemampuan kita, sesuaikan dengan usia kita saat ini, sehingga kita dapat melakukan aktifitas atau berdinas tanpa adanya keluahan tentang kesehatan,”tegas Rudi Hartono.(pendim1002).
Loading...
Anggota Kodim 1002/Barabai Jalan Jalan di Kota Barabai Anggota Kodim 1002/Barabai Jalan Jalan di Kota Barabai Reviewed by tribunusantara on Jumat, Februari 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar