Apel Pengecekan Personel Pra TMMD Reguler Kodim 0731/Kulon Progo - TRIBUNUS.CO.ID

Apel Pengecekan Personel Pra TMMD Reguler Kodim 0731/Kulon Progo




Kulon Progo. Rabu (19/02/2020), Personel Kodim 0731/Kulon Progo yang ditunjuk, melaksanakan apel pengecekan sebelum melaksanakan pengerjaan sasaran fisik Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler wilayah Kodim 0731/Kulon Progo, di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo.

Apel dilaksanakan di Halaman Makoramil 12/Girimulyo, diambil oleh Kapten Inf Nur Hadi Wijaya Danramil 12/Girimulyo. Kegiatan diawali dengan berdoa dilanjutkan dengan pengecekan dan pembagian tugas.  Kekuatan yang ada dibagi menjadi dua kelompok.  Kelompok satu diperintahkan untuk mengerjakan pembongkaran atap masjid An Nur di Pedukuhan Prangkokan, sedangkan kelompok kedua mengerjakan corblok jalan di Pedukuhan Wonosari, Kalurahan Purwosari.

Selesai apel, selanjutnya personel menuju ke sasaran sesuai yang telah diperintahkan dan berbaur dengan masyarakat untuk bergotong royong membongkar atap Masjid dan corblok jalan.  (Pendim 0731/KP).
Loading...
Apel Pengecekan Personel Pra TMMD Reguler Kodim 0731/Kulon Progo Apel Pengecekan Personel Pra TMMD Reguler Kodim 0731/Kulon Progo Reviewed by tribunusantara on Rabu, Februari 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar