Bukti Nyata Kemanunggalan Saat Pembangunan Mushala Nurul Iman - TRIBUNUS.CO.ID

Bukti Nyata Kemanunggalan Saat Pembangunan Mushala Nurul Iman




Lumajang, tribunus.co.id – Sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Personel Koramil 0821/08 Pasirian melaksanakan pembangunan Musala Nurul Iman, di Dusun Tabon RT 001 RW 008 Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (5/2/2020).

Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Kav. Sujarno dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa turut sertanya personel dalam kegiatan kemasyarakatan, merupakan wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta salah satu bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap masyarakat.

“Selain itu, berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan juga sebagai upaya dalam mempererat silaturahmi dan kerjasama, guna mewujudkan kemanunggalan yang erat antara TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bades Sahid mengatakan, bahwa Musala Nurul Iman tersebut dibangun pada tanah wakaf milik Balok (45 tahun), yang pembangunannya menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar.

Ia juga mengatakan, dengan turut sertanya personel Koramil 0821/08 Pasirian dalam kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi bagi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan.

“Mewakili perangkat desa dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas  peran aktif Personel Koramil dalam pembangunan musala ini. Semoga apa yang kita lakukan bersama selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terjalin lebih solid, terutama di Desa Bades,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
Loading...
Bukti Nyata Kemanunggalan Saat Pembangunan Mushala Nurul Iman Bukti Nyata Kemanunggalan Saat Pembangunan Mushala Nurul Iman Reviewed by tribunusantara on Rabu, Februari 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar