Dandim 0808/Blitar, Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk - TRIBUNUS.CO.ID

Dandim 0808/Blitar, Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk




Blitar, tribunus.co.id  - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Blitar bertempat di Ruang Rapat Candi Penataran lantai 3 Sekertariat Daerah Jln. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Kabupaten Blitar, Senin (17/02/2020).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk menuju satu data kependudukan yang menyediakan data jumlah komposisi, persebaran dan karakteristik penduduk Indonesia serta sebagai dasar perencanaan dan kebijakan pemerintah Daerah.

Bupati Blitar Drs Rijanto.MM, Hari ini kita adakan rapat Koordinasi pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 yang dihadiri oleh forpimda dan semua pimpinan OPD dilanjutkan cara pengisian sensus penduduk secara online melalu HP android untuk mengisi data kependudukan "Kata Bupati Blitar saat dimintai keterangan.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui usai Rapat Koordinasi menuturkan "Kami dari aparat TNI tentunya mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah baik Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat, seperti yang kita laksanakan saat ini forpimda Kabupaten Blitar melaksanakan Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 dan cara melakukan Sensus Penduduk Online dalam rangka menuju satu data kependudukan Indonesia yang tertib.

Dengan adanya satu data kependudukan, lanjut Dandim 0808/Blitar tentunya dapat memudahkan dalam pengecekan data kepada seluruh warga yang bermukim atau bagi warga pendatang.

Tentunya kegiatan ini juga membutuhkan peran bagi kita semua dalam mensukseskannya karena sensus penduduk akan dijadikan dasar perumusan kebijakan Pemerintah untuk perencanaan pembangunan "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).
Loading...
Dandim 0808/Blitar, Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Dandim 0808/Blitar, Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Reviewed by tribunusantara on Senin, Februari 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar