-->

Dandim 0808/Blitar, Irup Upacara Bendera Tujuh Belasan Di Makodim 0808/Blitar




Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Bendera Tujuh Belasan di halaman Makodim 0808 Blitar Jl. A. Yani No. 06 Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin (17/02/2020).

Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman, pertemuan para kasatserse ASEAN dan lomba tembak Bandung AARM, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat serta berbagai tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan .

Disamping itu berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan penanganan bencana alam serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama, pada kesempatan ini pula saya berpesan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya-karya yang terbaik, sebagai sumbangsih kita bagi kejayaan TNI AD, bangsa dan negara yang kita cintai.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan ucapan terima kasih atas pelaksanakaan upacara gabungan yang dilaksanakan sebulan sekali yaitu setiap tangal 17 di Makodim, jaga kesehatan karena pada bulan dan tahun ini musim hujan yang di sertai angin, untuk itu para Babinsa hati-hati dalam melaksanakan tugas dan tetap tingkatkan monitor wilayah.

Laksanakan tugas dengan semangat dan patuhi Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 Wajub TNI, kemudian lengkapi surat-surat kendaraan agar tidak melanggar peraturan.

Bagi anggota yang sakit supaya dijenguk karena dengan dijenguk akan menambah semangat dan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap rekan-rekan kita, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak, untuk itu diharapkan kita selalu bersikap netral, ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama