-->

Dandim 1002/Barabai Pimpin Upacara 17an di Koramil Tanamkan Nilai-Nilai Kejuangan

.

Barabai Kalsel. tribunus.co.id - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P tanamkan Nilai Nilai Kejuangan dalam kesempatan Jam Komandan Kepada Seluruh anggota usai melaksanakan upacara pengibaran bendera tujuh belasan.

Jamdan dilaksanakan di halaman Makoramil 1002-02/Ilung jalan Harapan Baru RT.005 RW.002 desa Ilung Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (17/02/2020).

Lebih lanjut Dandim 1002/Barabai bahwa pelaksanaan upacara tujuh belasan yang gelar di koramil-koramil dalam rangka memberikan contoh kepada warga masyarakat bahwa tanggal 17 merupakan hari lahirnya bangsa Indonesia sekaligus menanamkan nilai nilai kejuangan tentang penghormatan kepada negara.

Dalam kesempatan Jamdan itu juga Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P menekankan kepada seluruh anggota dan keuarha besar Kodim 1002/Barabai untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba, bentengi diri dan keluarga dengan nilai nilai agama dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksaan tugas.

Tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam setiap kegiatan di wilayah, para Babinsa agar lebih aktif lagi memonitoring desa binaan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat guna mewujudkan Ruang Alat dan Kondisi Juang yang tangguh demi kepentingan TNI AD.

Terus monitoring wilayah, apabila hal-hal yang menonjol segera laporkan pada kesempatan pertama sesuai herarki, untuk mengindari permasalahan berkembang menjadi besar,"tegas Dandim Barabai.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama