-->

Babinsa Pantai Hambawang Bantu Polri Pam Route Rombongan Ibu Kapolda Kalsel

.




Barabai Kalsel. tribunus.co.id - Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serda Sunarko membantu pengamanan route kunjungan Ibu Kapolda Kalsel di jalur Simpang Tiga Terminal  Pantai Hambawang kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (17/02/2020).

Rombongan ibu Kapolda Kalsel dalam rangka kunjungan kerja ke Tabalong tanjung yang melewati  di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah.

Disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-94/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto bahwa kegiatan yang dilajukan oleh anggotanya yaitu membantu Polri (anggota Polsek Labuan Amas Selatan) pengamanan route kunjungan Ibu Kapolda Kalsel  ini merupakan penjabaran dari penekanan dan arahan Komandan Kodim 1002/Barabai tentang sinergitas TNI Polri dalam berbagai kegiatan,"ungkapnya.

Lebih lanjut Peltu Henri Murpianto menambahkan bahwa para Babinsa kami selalu bersinergis dengan anggota Polri/Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan di wilayah, baik dalam kegiatan pengamanan jalur atau route, sosialisasi kamtibmas maupum kegiatan lain yang ada lingkungan masyarakat,"jelasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama