-->

Demi Kenyamanan Umat Beribadah, TNI Lumajang Bareng Waega Bersihkan Areal Pura Mandara Giri Semeru Agung



Lumajang, tribunus.co.id  – Guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaannya, Koramil 0821/03 Senduro terjunkan personelnya bergotongroyong bersama masyarakat membersihkan areal Pura Mandhara Giri Semeru Agung Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).

Danramil 0821/03 Senduro Kapten Inf Hasanudin dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa turut sertanya personel dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, serta wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat.

Hasanudin juga menyampaikan, selain melaksanakan tugas kemiliteran, dalam kehidupan sehari-hari TNI juga harus dapat menjadi contoh dalam sikap maupun kesederhanaannya.

“Dengan kegiatan bersama ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan solidaritas, serta saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama, sehingga dapat tercipta kerukunan dan keharmonisan di wilayah Kecamatan Senduro,” ujarnya.

Sementara itu, Pengelola Pura Mandara Giri Semeru Agung, Wira Dharma mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan masyarakat di areal Pura yang dikelolanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan kerukunan umat beragama di lingkungan masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan pembersihan areal Pura Mandara Giri Agung ini, semoga kegiatan bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar pemeluk agama di lingkungan masyarakat Senduro,” pungkasnya. (Pendim0821/Phie).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama