-->

Tingkatkan Imtaq, TNI Lumajang Renovasi Mushala




Lumajang, tribunus.co.id  - Untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam kegiatan beragama, Personel Kodim 0821/Lumajang melaksanakan kegiatan pengecoran Musala At-Taqwa Kodim 0821/Lumajang di Jl. Alun-Alun Utara Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (27/2/2020)

Saat kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0821/Lumajang Mayor Inf Rinanto mengatakan, bahwa pelaksanaan renovasi musala ini merupakan arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim 0821/Lumajang guna meningkat fasilitas tempat Ibadah.

“Musala ini awalnya berukuran 5x8 meter dan dengan adanya renovasi nantinya akan menjadi 10x10 meter, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan khusyuk dalam menjalankan kegiatan beribadah", ucapnya.

Rinanto juga mengatakan, bahwa proses kegiatan renovasi musala sudah berjalan selama 3 bulan dan mencapai 35 persen dari rencana bangunan.

"Hari ini adalah proses pengecoran, untuk itu kita kerahkan seluruh personel Kodim agar pengecoran dapat selesai dalam waktu 1 hari", katanya.

Lanjut dia, membangun musala merupakan bentuk kegiatan yang akan menjadi amal saleh yang tidak terputus pahalanya selama musala masih digunakan untuk beribadah.

"Semoga upaya ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan renovasi musala segera selesai, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam meningkatkan iman dan taqwa", harapnya. (pendim 0821/By).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama