Detik-detik Penyelamatan Korban Tenggelam Di Laut Oleh 7 Prajurit TNI - TRIBUNUS.CO.ID

Detik-detik Penyelamatan Korban Tenggelam Di Laut Oleh 7 Prajurit TNI



Muna - Pada Minggu 09 Feb 2020 pukul  16.45 WITA  Telah terjatuh ke laut salah satu penumpang Kapal Leuser Jakarta tujuan Pelabuhan Namrole, untuk identitas korban a.n Dedi Bagus Setiawan 24 tahun asal Raha Kec Katobu Kab Muna Sulawesi Tenggara

Kronologis kejadian menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa pada hari Minggu, 09 Feb 2020 sekira pukul 16.45 WITA, korban  a.n. Dedi Bagus Setiawan terjatuh ke laut.

Sekitar pukul 16.48 WITA salah satu penumpang Kapal langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keamanan kapal. Kemudian tindakan yang dilakukan kapal memutar balik ke arah korban yang terjatuh.

Mengetahui peristiwa tersebut, 7 orang  Prajurit Brigif 20/IJK langsung sigap melompat ke laut untuk menyelamatkan korban yang terjatuh tadi

Dilaporkan sekitar pukul 17.20 WITA, korban berhasil diselamatkan dan diamankan selanjutnya dibawa ke klinik untuk penanganan lebih lanjut.

Untuk 7 orang prajurit yang menyelamatkan para korban tenggelam 1. Prada Wilyam Keni 2. Prada Musa Andi 3. Prada Lahasdin 4. Prada Marman  5. Prada Wahyudi  6. Prada Laode  7. Prada Arjan Sibela. Merupakan remaja baru di kesatuan Brigif 20/IJK.

Ketujuh prajurit remaja baru dari Brigade Infanteri adalah di bawah Komando Divisi Infanteri 3/Kostrad Sebelumnya satuan ini berada dibawah kendali Kodam XVII/Cenderawasih.

(pen)


Video Detik-detik Penyelamatan Korban Tenggelam oleh 7 Prajurit TNI

Loading...
Detik-detik Penyelamatan Korban Tenggelam Di Laut Oleh 7 Prajurit TNI Detik-detik Penyelamatan Korban Tenggelam Di Laut Oleh 7 Prajurit TNI Reviewed by admin dua on Senin, Februari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar