Gotong Royong Turunkan Genteng Awali Bedah Rumah - TRIBUNUS.CO.ID

Gotong Royong Turunkan Genteng Awali Bedah Rumah




Kulon Progo. tribunus.co.id - Serda Tri Anto, Babinsa Banguncipto, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, Minggu (09/02/2020), mengikuti giat bedah rumah milik Bapak Saryanto, Rt.19 Rw.10,  Pedukuhan Bantarjo, Kalurahan Banguncipto, Kapanewon Sentolo, Minggu (09/02/2020).

Diinformasikan Serda Tri Anto bahwa giat bedah rumah tersebut dihadiri oleh Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo dipimpin oleh Bupati Kulon Progo, Drs. H.Sutedjo. Kegiatan diawali dengan gotong royong penurunan genteng rumah oleh Pejabat, Aparat dan Masyarakat yang hadir dilanjutkan dengan acara seremonial yang diisi dengan sambutan-sambutan dan penyerahan bantuan dana bedah rumah dari Baznas Kabupaten Kulon Progo oleh Bupati Kulon Progo kepada Bapak Saryanto.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kulon Progo didampingi oleh segenap Pejabat/Aparat yang hadir melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pekerjaan bedah rumah tersebut. (Pendim 0731/KP)
Loading...
Gotong Royong Turunkan Genteng Awali Bedah Rumah Gotong Royong Turunkan Genteng Awali Bedah Rumah  Reviewed by admin dua on Senin, Februari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar