-->

Lestarikan Budaya Arfak, Babinsa Masni Ajak Warga Pertahankan Kearifan Lokal



Manokwari, Papua Barat, tribunus.co.id  - Kegiatan komunikasi sosial dilakukan dalam berbagai hal kegiatan, di antaranya selalu memelihara budaya seni yang ada di wilayah binaan Babinsa, seperti sanggar-sanggar seni budaya Yospan, tari penyambutan tamu ataupun pejabat.

Babinsa Koramil 1801-07/Masni, Koptu Triwahyudi dalam Komunikasinya dengan Kepala Kampung Yulianus Isba mengajak kepada para warga yang ada di Kampung Mobja seyogyanya selalu mempertahankan adat budaya yang positif, sehingga dapat di jadikan sebagai icon Kampung Mobja, Distrik Masni, Kabupaten Manokwari. Rabu 12/02/2020.

Kearifan lokal suatu daerah apabila di kelola dengan baik akan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah tersebut, sehingga dapat meningkatkan ekonomi yang berdampak pada pembangunan Kampung, sehingga menjadi Kampung yang mandiri, ungkap Koptu Truwahyudi.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Kepala kampung Yulianus Isba atas keterlibatan Babinsa dalam kegiatan apapun di wilayah Kampung binaanya, yang dapat di jadikan penyemangat dan motor penggerak warga.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama