Lokasi Hiburan Malam Di Kota Padang Digerebek Polisi - TRIBUNUS.CO.ID

Lokasi Hiburan Malam Di Kota Padang Digerebek Polisi





Padang, tribunus.co.id - Tim gabungan Polda Sumatera Barat mengrebek tempat hiburan malam di Kota Padang, Jumat (28/02/2020) dini hari. Hasilnya, tiga orang wanita yang berada disalah satu cafe itu positif narkoba.

Razia yang dipimpin oleh Dirnarkoba Polda Sumbar Kombes Ma’mun itu melakukan razia di tiga tempat yang dicurigai pengunjungnya terindikasi memakai narkoba.

“Razia ini untuk menekan angka peredaran narkoba, walau kurang memuaskan, kami yakin ada indikasi para pengunjung memakai narkoba,” ungkap Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto kepada kabardaerah.com, Jumat (28/02/2020).

Adapun sasaran razia tim gabungan Polda Sumbar ini kata Stefanus, ada tiga tempat hiburan malam di Kota Padang, yaitu Happy Family Karaoke, Happy Puppy Karaoke dan Wizh Club’ Axana.

“Hasil razia tidak ditemukan adanya pelaku peredaran narkoba, namun dari hasil cek urine terdapat 3 orang wanita yang positif diduga menggunakan narkotika,” sebut Stefanus.

Tiga perempuan itu, masing – masing berinisial DHL dan PA yang merupakan pemandu karouke di Happy Family Karaoke, sedangkan satu lagi berinisial ML di Happy Puppy Karaoke.

“Mereka positif narkoba, setelah dilakukan pendataan di Mapolda, mereka dilepaskan karena tidak ditemukan barang bukti. Tapi dikenakan wajib lapor,” katanya.

Stefanus juga menyebutkan, tim gabungan Polda Sumbar dalam melakukan razia ini melibatkan BNN dan TNI yang sudah bertekat terus melakukan pengawasan di tempat hiburan malam kota Padang. (*)
Loading...
Lokasi Hiburan Malam Di Kota Padang Digerebek Polisi Lokasi Hiburan Malam Di Kota Padang Digerebek Polisi Reviewed by admin dua on Sabtu, Februari 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar