Prosesi Pemakaman Militer Alm.Kopka Ida Bagus Wayan Keniten Anggota Kodim 0819/Pasuruan - TRIBUNUS.CO.ID

Prosesi Pemakaman Militer Alm.Kopka Ida Bagus Wayan Keniten Anggota Kodim 0819/Pasuruan




Karangasem, tribunus.co.id - Bertempat di Rumah duka Bjr. Adat Glumpang, Linkungan Glumpang, Kelurahan Karangasem, Kecamatan/Kababupaten Karangasem upacara pemakaman militer Alm. Kopka Ida Bagus Wayan Keniten Nrp. 640398 jabatan Babinsa Koramil 0819/01 Kota, beliau meninggal pada tanggal 23 Februari 2020 di IGD RSUD dr. Soedarsono, kota Pasuruan karena serangan Jantung.

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa bertindak sebagi Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara Danramil 1623-01/Karangasem Kapten Inf. Arif Budi Santoso.

Dalam sambutannya Dandim 1623/Karangasem menyampaikan "Kami Keluraga besar Kodim 1623/Karangasem turut berduka cita ataskepergian almarhum, semoga diterima oleh sang pencipta sesuai amal dan baktinya serta untuk keluarga yang di tinggalkannya mengiklaskan dan diberikan ketabahan"

Sedagkan sambutan dari perwakilan keluarga bahwa, pada pelaksanaan upacara pemakaman jenazah almarhum dari pihak keluarga mengucapkan terimakasi kepada Dandim beserta anggota karena telah memfasilitasi serta memohon kepada Dandim beserta jajaran untuk memohonkan maaf apabila alm dalam berdinas melakukan kesalahan, selaku pihak keluarga memohonkan maaf yang sebesar - besarnya supaya kepergiannya bisa diterima disisinya.

Almarhum Kopka Ida Bagus Wayan Keniten meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Loading...
Prosesi Pemakaman Militer Alm.Kopka Ida Bagus Wayan Keniten Anggota Kodim 0819/Pasuruan Prosesi Pemakaman Militer Alm.Kopka Ida Bagus Wayan Keniten Anggota Kodim 0819/Pasuruan Reviewed by admin dua on Sabtu, Februari 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar